Ragu pada Bisnis On Line ?

Ragu, itulah yang pertama kali saya rasakan untuk memulai bisnis online... kenapa? karena saya tidak tahu dengan siapa sebenarnya saya berhadapan, kepada siapa saya percayakan uang saya untuk berputar walaupun rata2 jumlahnya tidak seberapa bahkan terhitung murah untuk sebuah bisnis yang menjanjikan keuntungan berlipat-lipat ganda.

Bisnis online ibarat sex, anda tak akan tahu rasa dan kenikmatannya sebelum anda mencobanya...mencoba? ya! dari sekian banyaknya bisnis online dari investasi, forex, arisan, MLM, affiliate dll, mana yang cocok? mana yang modalnya kecil kalo bisa gratis tapi hasilnya selangit? dari sekian kali dikecewakan oleh program memperkaya diri bertajuk Bisnis On Line, saya tahu dan belajar banyak hal...

Kenali dan pelajari program bisnis online.
Tentunya anda harus yakin sebelum memutuskan untuk menginvestasikan dana anda bukan? sekecil dan semurah apapun dana yang anda keluarkan kalo tidak ada hasilnya, pasti anda akan merasa tertipu, dan ini yang menyakitkan...kenali program lewat bahasa yang disampaikan, persyaratannya, tampilan website, support (ini yang banyak nggak aktif dan susah dihubungi), testimonial peserta sebelumnya (walaupun ini bisa direkayasa), dan jangan lupakan naluri anda, anda harus membiarkan alam bawah sadar anda turut bekerja membantu anda mengambil keputusan. Akan lebih mendukung jika anda mencari forum internet yang membahas bisnis online yang akan anda ikuti (biasanya disini pendapatnya lebih obyektif).

Modal bisnis online.
Jaman sekarang gratis? lupakan! modal bukan hanya uang, tapi waktu dan tenaga anda juga harus diperhitungkan. Modal anda yang lain adalah Strategi, komitmen, dan konsisten...tanpa itu semua jangan harap anda bisa menjadi pebisnis online yang berhasil. Makin banyak bisnis online anda geluti, anda makin sibuk memaintanance bisnis anda...masih mimpi ongkang2 kaki dapet duit?

Bekerja lebih pintar, bukan lebih keras.
Pada bisnis model ini intinya adalah anda dituntut untuk bekerja lebih pintar demi menghemat tenaga dan waktu anda yang berharga bersama keluarga dan orang yang anda sayangi...cari bisnis yang pintar...yang memiliki program pengaturan otomatis dan memiliki team support yang dapat anda hubungi setiap saat, jangan ragu mengecek nomer telepon yag ada pada pengelola website bisnis online...pengelola yang baik adalah pengelola yang tidak semata2 mengambil keuntungan semata tetapi juga pengelola yang selalu berusaha memajukan member2nya melalui bimbingan, konsultasi dan support...intinya komunikasi antara anda dengan pengelola bisnis harus terjalin dengan baik.

Sampai saat ini baru satu bisnis online yang bisa memberikan semua itu, tanpa bermaksud membesar2kan atau berpromosi, karena sayapun masih dalam proses belajar, tapi saya yakin saya tidak salah memilih bisnis ini.